Kamis, 03 Mei 2012

Alasan A7X Membatalkan Konser Di Jakarta

Setelah tersiar kabar bahwa Avenged Sevenfold akan menggelar konsernya di Jakarta tanggal 1 Mei 2012 ini, di hari itu juga A7X dan promotor Entertainment Ranger membatalkan konser di Pantai Karnaval Ancol. Sangat disayangkan, konser A7X yang ditunggu-tunggu para "The Fallen" Indonesia tidak dapat terealisasi di Bulan Mei 2012 ini. Segala persiapan yang telah dilakukan oleh promotor Indonesia, terutama dalam panggung dianggap kurang memenuhi standar keamaan bagi personil A7X, crew, dan juga penonton (fans). Hal ini menuai kekecewaan yang mendalam bagi para "The Fallen" Indonesia yang telah bersiap-siap mendengarkan "scream" Matt Shadows.


Berikut kurang lebih kutipan dari website resmi Avenged Sevenfold, mengapa konser di Jakarta dibatalkan

"Selama bertahun-tahun, Jakarta, dengan banyak penggemar A7X yang setia, telah menjadi salah satu kota favorit kami untuk dikunjungi. Demikian juga dengan penyesalan terdalam bahwa kita mengumumkan malam ini (Mei 1) konser di Jakarta, Indonesia telah dibatalkan.

Setelah tiba di tempat tersebut pada pagi dan konsultasi dengan staf produksi lokal ditetapkan bahwa tahap di Pantai Carnaval tidak aman dan akan membahayakan band dan ribuan penggemar yang telah membeli tiket. Meskipun pembangunan panggung adalah tanggung jawab promotor, bukan band, kru produksi kami melakukan segala upaya untuk bekerja dengan staf lokal untuk menemukan cara untuk mengatasi kekhawatiran dan memakai sebuah acara yang aman. Sayangnya masalah keamanan terlalu besar dan tidak memungkinkan bagi kita untuk melakukan.

Anda mungkin membaca laporan dari orang lain bahwa acara itu dibatalkan karena band ini mengkhawatirkan keamanannya. Jangan percaya. Hanya ada satu alasan acara itu dibatalkan: panggung memiliki cacat banyak dan tidak aman dan fans kami, serta band dan kru, bisa saja terluka.

Kata-kata tidak dapat cukup mengungkapkan betapa kecewa kita karena kehilangan kesempatan untuk bermain di Jakarta.

** UPDATE **
Kami telah disarankan oleh promotor bahwa pengembalian dana penuh akan menjadi masalah untuk ticketholders di Ballroom Hotel Twin Plaza pada tanggal 5 Mei antara jam 10:00 AM dan
15:00"

Apapun alasan A7X membatalkan konsernya di Jakarta, semoga mereka tidak akan kapok lagi untuk menggelar konsernya di Jakarta.

Tetap semangat "The Fallen" Indonesia, tunggu kedatangan Matt Shadows dkk di lain kesempatan.

"Keep Our Heavy \m/etal Soul"


Website resmi A7X : http://www.avengedsevenfold.com

0 comment:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar di sini