Selasa, 01 Mei 2012

Avenged Sevenfold Live In JAKARTA 2012

Bulan Mei ini Indonesia kedatangan satu lagi band dari USA, tepatnya dari Huntington Beach, California yaitu  
AVENGED SEVENFOLD 
Indonesia menjadi negara ke 9 setelah Malaysia yang dikunjungi oleh A7X dalam tur konsernya di Asia 2012. Untuk yang ketiga kalinya setelah terakhir di bulan Oktober 2008 mereka bertandang ke Jakarta. Dijadwalkan A7X akan menggebrak para penggemarnya yang akrab dipanggil "The Fallen" di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada 1 Mei 2012.

 
Jika pada tahun 2008 silam band yang didaulat sebagai band pembuka konser A7X adalah Endank Soekamti dan The Jibril, di konser A7X kali ini yang dipromotori oleh Showmaxx Entertainment dan ER Entertaiment, akan menampilkan aksi band asal Bali, Superman is Dead (SID) sebagai bintang tamu. Tapi amat disayangkan kunjungan A7X di Indonesia hari ini tidak akan pernah diiringi dengan gebukan drum "The Rev" lagi, kematiannya kurang lebih 3 tahun silam telah memupuskan harapan para "The Fallen" untuk menyaksikan aksinya dalam setiap konser A7X. Untuk posisi drummer akan diisi oleh Arin Ilejay yang bergabung dengan A7X pada bulan Januari 2011 lalu.

Selamat menyaksikan bagi para "The Fallen" yang kebagian tiket, selamat berscream-scream ria with Matt Shadows, selamat menikmati lantunan lagu-lagu dari album-album A7X, khususnya NIGHTMARE, jangan ada anarki, Keep Our Heavy \m/etal Soul !!!

FoREVer . . .


0 comment:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar di sini