Selasa, 08 Mei 2012

Festival Film Solo 2012

Satu lagi, event tahunan Kota Solo diadakan pada Bulan Mei ini, yaitu Festival Film Solo (FFS). Festival Film Solo diinisiasi pertama kali oleh Ricas Cwu, Joko Narimo dan Bayu Bergas pada tahun 2011. Festival Film Solo merupakan festival film tahunan yang dilangsungkan di Kota Solo, dengan fokus pada perkembangan film fiksi-pendek Indonesia. Dengan segala kesederhanaannya, festival ini didesain sebagai salah satu ruang-temu bagi para pelaku perfilman nasional dengan publik secara luas, melalui Program Kompetisi Film Fiksi-Pendek, Program Non-Kompetisi dan Program Khusus. 


Festival ini akan diselenggarakan selama 5 hari, mulai tanggal 9 - 13 Mei 2012 bertempat di Teater Besar ISI Solo & Taman Budaya Jawa Tengah (TBS). Untuk bisa menikmati festival ini kita harus membayar berapa? Tenang, festival ini gratis / tidak dipungut biaya untuk seluruh programnya. Tetapi ada beberapa peraturan dan mekanisme yang harus dijalankan oleh penonton, diantaranya
  • Datang di venue 20 menit sebelum pemutaran film dimulai
  • Calon penonton harus mengisi slip data diri lengkap yang telah tersedia di venue kemudian slip data tersebut dapat ditukarkan dengan tiket masuk pada loket yang tersedia.
  • Tidak diperkenankan makan, minum, merokok, dan merekam film yang diputar.
  • Jika Anda seorang pewarta, silahkan hubungi pengelola festival untuk mendapatkan materi foto dan video untuk kepentingan berita.
  • Saat pemutaran film mohon dipastikan handphone dalam keadaan diam / mati.
Peraturan dan mekanisme lebih jelasnya, kunjungi website Festival Film Solo di http://festivalfilmsolo.com/

Selamat menikmati sajian karya anak negeri dalam event tahunan Kota Solo, Festival Film Solo 2012. Semoga dapat menginspirasi untuk ikut berkarya atau bahkan dapat mengikuti festival ini di tahun-tahun ke depan. Maju terus dunia perfilman INDONESIA !!!

Download Jadwal Festival Film Solo 2012


0 comment:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar di sini