Kamis, 03 Mei 2012

Solo Mengajar Adakan Lomba Inspiratif

Solo Mengajar akan menyelenggarakan suatu event berupa lomba untuk kalangan SMA sederajat, Mahasiswa, dan kalangan umum. Ada 3 lomba yang akan dilaksanakan, yaitu :
  1. Lomba Mading 3D  ( SMA sederajat )
  2. Lomba Penulisan Artikel  ( Mahasiswa )
  3. Lomba Fotografi  ( Umum )
Event ini dibuat untuk memeriahkan acara pendeklarasian gerakan Solo Mengajar yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2012 di Gedung FKIP UNS Solo. Dengan tema “Menyentuh Hati Generasi Berprestasi”, dalam deklarasi itu nanti akan dihadiri oleh alumni pengajar muda dan juga pemrakarsa Indonesia Mengajar yaitu Anies Baswedan. Sekaligus juga akan ada pengumuman dan penyerahan penghargaan kepada masing-masing pemenang lomba mading 3D, penulisan artikel, dan fotografi.


Solo Mengajar sendiri telah mensosialisasikan lomba-lomba tersebut melalui media offline maupun melalui social media. Terkhusus untuk lomba mading 3D, volunteer-volunteer Solo Mengajar mendatangi sekolah-sekolah menengah atas, Negeri maupun Swasta, di wilayah Solo, Sukoharjo, Karanganyar, dan Kartosuro. Mereka menjelaskan tentang pendaftaran, ketentuan, dan kriteria penilaian dalam lomba tersebut. Antusiasme dari sekolah-sekolah yang didatangi cukup bagus, terlebih pendaftaran lomba ini GRATIS dan hadiahnya juga menarik.

Ayo ikutan, paling lambat pengumpulan formulir tanggal 8 Mei 2012 !
Kita tunggu sekolah mana yang jadi pemenangnya.

Bagi yang ingin mendaftar lomba mading 3D, download formulir dan ketentuannya di bawah ini


0 comment:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar di sini